Kamis, 19 Maret 2015

Konsultasi Pertama dgn Dr. Kun

Aku baru pertama kali ke dr. Kun Sabtu kmrn tgl 7Maret. Aku sampai sana jam 4 pagi, tulis di kertas dpt urutan no 10. Lalu pas jam 8 regist ulang dan dpt konsul jam 10 pagi.

Jam stengah 11 aku baru dipanggil, ternyata satu ruangan konsul itu ada 7org (termasuk aku) dan sesuai daftar harusnya aku konsul ke2, tp krn jerawatku parah, dr. Kun suruh aku konsul terakhir (aku konsul lama bgt, tanya ini itu, ga mau rugi )

Kondisi muka ku kmrn sih lg parah bgt, pipi kiri ada peradangan, jd ada lebih dr 5 jrwt ngumpul jd satu, bernanah, dan cenut2 bgt. Pipiku bengkak sebelah. Lalu stlh konsul sm dokter, akhirnya aku dapet:
Cleanser 1, Krim Jerawat 2 (pagi), Krim Jerawat 1 (malam), Tabir Surya 2, Medixon utk 8hari, Doxicor utk 30hari, dan di hari ke 21 baru mulai Roaccutane nya.



Stlh konsul aku disuru tunggu sm dr. Kun. Dia mau foto muka ku, krn termasuk parah mgkn dia mau jadikan aku contoh saat nanti udah bersih dr jerawat.

Selama bbrp hari ini sih muka ku berangsur membaik, pipi kiri jg sdh kempesan dan ga bernanah lg. Aku pake krim2nya benar2 tipis dan di jerawat aktif aja (disuruh dokter n susternya)
Skrg mulai siapkan mental utk purging stlh nanti konsum roaccutane nih.

Dr. Kun blg sih 3-4bln muka ku pasti membaik, bener2 melegakan plus bikin smangat utk muka mulus yg menanti.

Untuk konsul pertama kemarin aku habis 900ribuan. Biaya konsul 300ribu (konsul 3bulan sekali kok), harga 2 antibiotik (medixon & doxicor) 200ribuan, harga roaccutane nya 200ribu (30butir). Kalau krim2nya sih beda2 harganya tp tergolong murah kok plus irit krn pakenya tipis2 aja udah cukup. Yeyy 💃

11 komentar:

  1. Hallo kak, aku boleh minta id line kakak gak?
    Aku mau tanya tanya seputar dokter kun
    Makasih :)

    BalasHapus
  2. terus skrg gmna sis perkembangannya???

    BalasHapus
  3. @kiky aulia lineku @rinarusli 😃

    @agnes dewimaya skrg udah mulus walau bekasnya bnyk banget.
    Blm ku post lg perkembangannya krn sibuk, cm hasilnya memuaskan kok

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. ohh iya siss.. ditunggu post selanjutnya ya??? ada ngalamin purging juga gak sis

    BalasHapus
  7. @agnes parah bgt purgingku, bener2 semuka2 nanah semua, skrg udah ga jrwtn sm skali. Agak nyesel sih harus alami purging. Krn cuci muka pelan2 pun jrwtnya pecah sndiri, slrg jd bnyl bolong2 omg. Pdhl udah kujaga bener2 biar ga pecah. Mending kalau ga parah2 bgt jrwtnya jgn deh, syg muka nya. Kalau aku kmrn udah kepalang parah aja, itupun nyesel jg krn tdnya pipiku ga bolong2 merah segininya. Skrg jg jd bergantung sm roaccutane nya. Krn kalau aku bolong2 minumnya tkt jrwt lg.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. jadi sekarang kmu tinggal bekasnya ya say?? btw berapa bulan kamu ngalaim purging?? sampe sekarang masih pake dr. kun juga??? @rina

    BalasHapus
  11. Mbak ada medsos yg bisa dihub. WA atau line mungkin. Mau nanya

    BalasHapus